Aplikasi judi online slot

Toko Aplikasi Baru Mempromosikan Pengembangan Aplikasi Web

Google™ minggu ini mengumumkan Chrome App Store-nya, yang memungkinkan orang mengemas dan mendistribusikan aplikasi web khusus di satu lokasi terpusat, seperti halnya mereka menjual aplikasi iPhone™ atau Android™. Toko baru saat ini hanya tersedia untuk pengguna AS, dan memerlukan penggunaan browser Chrome gratis dari Google.

Aplikasi dapat dikemas dan didistribusikan melalui toko dengan salah satu dari dua cara GRABWIN.

• Aplikasi yang Dihosting: Ini adalah situs web normal dengan sedikit metadata tambahan. Anda dapat membuat dan menerapkan aplikasi yang dihosting persis seperti Anda membuat dan menerapkan aplikasi web apa pun, menggunakan teknologi sisi server atau sisi klien apa pun yang Anda suka. Satu-satunya perbedaan adalah Anda harus menyediakan file manifes kecil yang menjelaskan aplikasi tersebut.

• Aplikasi Terpaket: Jika Anda ingin aplikasi Anda berfungsi dengan baik saat offline atau terintegrasi erat dengan browser Google Chrome, Anda dapat mengemas aplikasi Anda. Aplikasi terpaket hanyalah aplikasi web yang diunduh pengguna. Aplikasi terpaket memiliki opsi untuk menggunakan API Ekstensi Google Chrome, sehingga aplikasi terpaket dapat mengubah perilaku atau tampilan Chrome.

Keuntungannya adalah hal ini memberikan pengembang kemampuan untuk dengan mudah mempromosikan dan mendistribusikan aplikasi web, sambil tetap mempertahankan kebebasan penuh untuk menggunakan teknologi apa pun yang mereka suka. Ini juga berarti bahwa aplikasi web saat ini dapat dengan mudah diimpor ke toko dan ditawarkan secara gratis, atau dijual, atau menyertakan pembayaran dalam aplikasi. Dengan kata lain, Anda memiliki banyak kebebasan.

Banyak situs web telah memanfaatkan hal ini dengan mengimpor aplikasi web yang sudah ada dengan cepat, termasuk Farmville, NYTimes, NPR, Weather Underground, Gilt, dan banyak lainnya. Selain aplikasi, toko Chrome juga mengizinkan plugin dan ekstensi browser khusus.

Banyak outlet komersial lain yang saat ini memiliki aplikasi web (restoran, perusahaan pakaian, tim olahraga, perjudian online, dan banyak lainnya), yang dapat dengan mudah diperbarui agar berfungsi melalui toko aplikasi Chrome.

Sebagai perusahaan pengembang aplikasi web, hal ini juga menambah insentif ekstra bagi perusahaan baru untuk membuat aplikasi web, karena kini mereka juga memiliki saluran distribusi eksternal.

Dalam langkah terkait, Apple® juga berencana meluncurkan toko aplikasi pada awal tahun 2011 (bahkan mungkin dalam beberapa minggu terakhir tahun 2010). Ini akan memberi pengguna kemampuan untuk mengunduh aplikasi gratis dan berbayar ke Mac mereka, namun ini hanya akan menjadi aplikasi yang berdiri sendiri, lebih mirip dengan cara kerja pengembangan dan distribusi aplikasi iPhone.

Detailnya masih agak sedikit, tetapi ini memungkinkan semua jenis aplikasi dan aplikasi dijual atau didistribusikan melalui toko. Ini dapat mencakup versi desktop dari aplikasi yang lebih kecil, atau aplikasi lengkap seperti Photoshop.

Hal ini akan membantu penerbit aplikasi kecil mendapatkan keuntungan dengan memiliki saluran distribusi langsung dan independen langsung ke konsumen, bahkan jika Apple mengambil bagian dari keuntungannya. Tentu saja, penerbit aplikasi besar juga mendapatkan keuntungan karena dapat menjual dan mendistribusikan perangkat lunak baru dengan harga murah, meskipun perbedaannya mungkin tidak terlalu berdampak bagi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *